Selasa, 08 Desember 2020

 


Pilkada serentak 2020 di wilayah Tanah Laut diikuti juga daerah terpencil Desa salaman dan desa Riam adungan Kecamatan kintap kabupaten Tanah Laut.


Akses jalan menuju Desa Salaman dan Riam Adungan dengan akses jalan perusahaan ada  beberapa titik mengalami kerusakan sehingga hanya mobil tertentu double gardan yang bisa masuk menuju desa tersebut apalagi kondisi cuaca hujan menyebabkan jalan licin dan berlumpur.


Anggota Polsek kintap bersama dengan Koramil, PPK dan panwascam Kintap bersama-sama bahu-membahu mencari solusi untuk distribusi kotak suara untuk 2 desa tersebut, karena semua warga negara yang sudah memiliki hak pilih mempunyai hak yang sama untuk memilih pemimpin Kalsel mendatang.



Walaupun Medan berat dapat diatasi dengan kebersamaan semua pihak, untuk suksesnya Pilkada 2020.


Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H mengatakan bahwa "Kami siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020, dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengatasi segala gangguan dan hambatan dalam suksesnya Pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalsel 2020. Bersama Kita Bisa", ujar Kapolsek (8/12/2020)


Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca