Selasa, 15 Desember 2020

 


 Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Patroli Biru, dengan sasaran Obyek Vital, Pemukiman penduduk ataupun warung di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin, Senin (14/12/2020) Malam.

Pada Patroli tersebut, Aipda H. Diyono menghimbau kepada masyarakat yang ditemuinya agar tetap bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Pelaihari.

"Mari kita tetap bersinergi dalam menjaga atau menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pelaihari," terang H.Diyono.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah ataupun meminimalkan tindak Kriminalitas di objek vital, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Jangan sampai lengah dan selalu waspada terhadap hal-hal mencurigakan yang ada di lingkungan tempat tinggal masing-masing, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Pelaihari.

"Jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera untuk menghubungi Kapolsek maupun personel Polsek Pelaihari" Tambahnya


Ditempat terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H mengatakan  agar masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihannya agar terhindar dari bahaya Covid.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca