Jumat, 08 September 2017

Tribratanews.polrestala.com. - Pada hari Jumat (08/09/2017) pukul 09.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa Penyusunan RKP T.A 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Mustafa Ideham Desa Batakan.

Turut pula hadir 2 pilar Desa Batakan, yaitu Babinsa TNI AD, dan TNI AL. Musdes ini untuk melaksanakan rencana usulan prioritas pembangunan di tahun 2018 yang mana akan di selenggarakan kembali Musrenbangdes untuk perengkingan usulan dari warga Desa Batakan.


  
(Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa)


Bahwa bhabinkamtibmas dalam musyawarah RKP TA 2018 mengusulkan rehabilitasi bangunan pos Polisi yang ada di Desa Batakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali di wilayah desa Batakan serta sebagai sarana sentra pelayanan hukum bagi warga desa Batakan.

   (Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa)


 “Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD), Untuk tahun 2018 nanti insyaallah kita akan adakan pemerataan pembangunan didesa sesuai dengan prioritasnya,” jelas Rupono Sekdes Batakan.
  
  (Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani bersama Sekdes Batakan dan TNI AL berfoto di depan Info Grafik APBDes Batakan)


Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Batakan, Briptu M. Kahfi Riffani mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 4 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucap Briptu M. Kahfi Riffani saat di konfirmasi di mako Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca