Rabu, 17 Juli 2019








Untuk mencegah terjadinya tindak pidana pidana kehadiran Personel Polsek Takisung di tengah tengah masyarakat sangatlah penting. Bripda Muryanto Polsek Takisung memberi himbauan tentang bahaya narkoba terhadap kesehatan kepada warga Kecamatan Takisung.

Pada kesempatan tersebut Bripda Muryanto Polsek Takisung menyampaikan pesan _ pesan kamtibmas kepada warga Kecamatan Takisung tidak menjadi korban atau pelaku pengedar atau pemakai/ mengkomsumsi narkoba karena dapat merusak kesehatan bagi orang yang mengkomsumsi narkoba/ pemakai.

Apabila ada waga yang pemakai narkoba,/ mengkomsumsi narkoba tanpa ijin dapat diancan dengan hukuman pidana maka dari itu diharapkan semua warga menjauhi bahkan tidak mengenal narkoba.

Jika ada orang yang menawarkan atau menyimpan narkoba atau obat terlarang lainya supaya melaporkan kepada Bhabinkantibm atau Polri terdekat untuk diambil tindakan kepolisian selanjutnya.

Penekanan Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito semua anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas selalu membaur dengan warga sehingga cepat dan mudah mrndapatkan inpormasi dan dapat mengamankan setiap ada kegiatan yang ada di wilayah desa binaanya.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca