Minggu, 20 Oktober 2019


Polres Tanah Laut Melaksanakan Patroli sinergitas dalam rangka monitoring situasi kamtibmas di Kabupaten Tanah Laut pada saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2019 – 2024, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH, Bupati Tanah Laut h. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Adi Y Susetyo, Kajari Tanah Laut Abdul Rahman, SH, Forkopimda dan Kepala SKPD dijajaran Pemerintah Daerah Tanah Laut serta Jajaran TNI – Polri Polres Tanah Laut.

Patroli Sinerggitas diawali dari Balairung Tuntung Pandang Pelaihari menuju kantor PLN Pelaihari, kemudian menuju Gereja Santa Theresia Parit dilanjutkan Gereja Pantekosta Parit, kemudian kekantor KPU Tanah Laut, Gudang logistik KPU Tanah Laut dilanjutkan kembali ke gereja GKE Maranata Angsau, kemudian cek lokasi pembangunan jembatan di sei bamban Desa Ambungan, diteruskan keliling ke Desa Panggung baru, Desa panjaratan, dan kembali ke kota Pelaihari dengan finish di Vihara Budha Sasana Pelaihari.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli Sinergitas ini adalah untuk memastikan situasi di Tanah Laut dalam keadaan aman, dan untuk mensukseskan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2019 – 2024.

“setelah kita melaksanakan Patroli bersama Kapolres, Dandim, Kajari, Alhmadulillah situasi di Tanah Laut dan sekitarnya dalam keadaan aman dan kondusif”. Ujarnya.

0 comments:

Statistik Pembaca