Minggu, 20 Oktober 2019

Sinergitas TNI-POLRI laksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Takisung melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Ranmor R2 patroli Vixion dengan menyambangi Rumah Ibadah Umat Nasrani yang berada di desa Benua Tengah Kecamatan Takisung. Anggota juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Takisung IPTU H. Wasito, menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Takisung dengan menyambangi Rumah Ibadah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Umat Nasrani yang menjalankan Ibadah .

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap IPTU H. Wasito.

"Bermanfaat Bagi Masyarakat"

0 comments:

Statistik Pembaca