Rabu, 01 April 2020


Polres Tanah Laut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan  Kasat Intelkam, bertempat di Ruang Rupatama Polres Tanah Laut, Rabu (01/04/2020) pagi.

Sertijab tersebut dipimipin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH dan dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi, Wakapolres Kompol Fauzan, SH, S.IK, MH, serta Para Kabag dan Kasat Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dan diharapkan adanya peningkatan kwalitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Dikesempatan ini, saya selaku Kapolres tanah laut beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK dan AKP Shofiyah, SE, M.Si, S.IK atas pengabdian saudara selama menjabat sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanah Laut”

“semoga semangat pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru yaitu di Polda NTB dan di Polda Kalsel”

Kepada AKP M. Taufiqurrahman S.IK dan AKP Asep Danu Hudaya, SE, selamat menjabat ditempat yang baru sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tala, segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan tingkatkan kegiatan-kegiatan yang positif di Polres Tala.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai harapan polri khususnya masyarakat kabupaten tanah laut” Ucap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca