Sabtu, 08 Agustus 2020

Sebagai upaya mengantisipasi adanya kenakalan remaja, patroli Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul di angkringan Kel. Sarang Halang Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut agar ikut menjaga ketertiban, serta tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Jum'at (7/8/2020)malam.



Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H menyampaiakan kepada anggota nya agar saat berpatroli juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang dijumpai sepanjang jalan yang dilalui dalam berpatroli.Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta.



Anggota Pelaihari Polres Tanah Laut Aipda Agus Triyanto saat melaksanakan patroli menjumpai pemuda dan remaja yang sedang berkumpul kemudian menghampiri untuk memberikan pembinaan agar ikut menjaga ketertiban dan jangan membuat resah warga sekitar, selain itu juga tidak boleh mengkonsumsi miras maupun narkoba.



Dengan adanya pembinaan kepada para pemuda dan remaja oleh patroli Polsek Pelaihari diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan mengurangi resiko terjadinya kenakalan remaja yang mengarah pada miras maupun narkoba dan diharapkan para remaja tidak membuat kegaduhan yang membuat resah masyarakat.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca