Jumat, 09 Oktober 2020

 

Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H., S.I.K., M.H mengkuti kegiatan pembukaan Perang Sampah Kabupaten Tanah Laut dalam rangka memperingati Hari HUT TNI Ke - 75 dan Hari Sumpah Pemuda Ke – 92 Tahun 2020 yang dipelopori oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HMTMTL), Bertempat di Lapangan Dalas Hangit Makodim 1009/Pelaihari, Jum’at (09/10/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari, Kajari Tanah Laut, Sekda, Perwakilan Pengadilan Negeri Pelaihari, Pimpinan bank kalsel serta pasukan upacara terdiri dari Kodim 1009/ Pelaihari, Polres Tanah Laut, Kompi senapan C 623 Pelaihari, BPBD Kab. Tanah laut, Damkar, DPRKLH dan HMTMTL (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut).


Setelah Upacara dilanjutkan dengan Gowes Monitoring pelaksaan Perang Sampah Kabupaten Tanah Laut oleh para Forkopimda Tanah Laut, dengan route jalan utama seputaran kota Pelaihari.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menginisiasi warga Tanah Laut agar sampah yang ada dikelola dengan baik, karena masih memiliki nilai ekonomi dan dapat menambah pengahasilan keluarga.

0 comments:

Statistik Pembaca