Selasa, 12 Januari 2021

Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Tanah Laut dan sekitarnya menyebabkan beberapa lokasi ikut terendam banjir. Hal ini berdampak banyak warga harus dievakusi karena terjebak banjir


Dalam rangka penanggulangan bencana banjir , Polsek Kurau dibantu Sat Pol air Polres Tanah Laut turun membantu evakuasi korban. Selasa (12/01/2021)

Dalam evakuasi itu, Kapolsek Kurau AKP Darso bersama Kasat Pol Air Polres Kurau AKP Supriyanto SH, dan personel PolAir langsung turun ke lapangan untuk melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas (R4) Double Cabin, dan Speed Boat SatPolair.


Personel Polsek Kurau dan Sat Polair Polres Tanah Laut bergerak melakukan patroli mendatangi titik-titik lokasi yang terjadi banjir di wilayah hukum Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Cun Cun Kurniadi, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Kurau AKP Darso , mengatakan personel Polsek Kurau , Satpol air  bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan masyarakat serta relawan telah melakukan evakuasi dan penyelamatan korban yang terdampak bencana banjir .


“Pihak kepolisian juga telah melakukan pembuatan Dapur Umum dan untuk warga yang terdampak banjir diwilayah hukum Polsek Kurau " ujar Darso.


0 comments:

Statistik Pembaca