Senin, 11 Januari 2021

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H pimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Jorong, bertempat di ruang Rupatama, Mapolres Tanah Laut, Senin (11/01/2021) pagi.

Kompol Suparno yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Hulu Sungai Selatan menjabat sebagai Kabag sumda menggantikan Kompol Riswiadi, S.Sos, M.A.P yang melaksanakan tugas baru sebagai Gadik Muda 2 di SPN Polda Kalsel.

Sementara itu, jabatan kapolsek Jorong diserahterimakan dari IPTU H. Samsudi Yang melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Pamukan Utara Polres Kotabaru, kepada IPTU Wahyu hidayat, S.T.K yang sebelumnya menjabat Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” Pesan Kapolres.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan peserta terbatas dan sederhana, hanya dihadiri Pejabat Utama Saja, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19.

 

0 comments:

Statistik Pembaca