Minggu, 11 April 2021

Kapolres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan diwakili oleh Waka Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto, S.I.K, M.H menghadiri Wisuda Amtsilati ke-3 dan 4 santri Pondok Pesantren Sirajul Huda , Minggu (11/04).




acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Sirajul Huda Jl. Raya Takisung Bukit Sabat, selain itu turut hadir Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Kepala Kemenag Kab. Tanah Laut Drs. H. Rusdi Hilmi, MA serta Ustad Ustad misbahul cholisin dan Ustad hanifum mushofa langsung dari jepara..

Dalam sambutanya Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta berharap "Semoga santri dan santriwati yang diwisuda dapat menjadi tauladan bagi santri wan dan santri wati yang lain, dan dapat terus belajar agama karena belajar agama tidak akan pernah ada habisnya dan  Pesantren merupakan tempat yang tepat dalam pembentukan karakter yang ber ahlakul karimah. 

"saya berharap semoga pelaihari menjadi kota santri yang tidak kalah dengan kota bangil" ungkap nya

selain penyerahan sertifiikat kepada Santi wan dan santi wati juga ditampilkan Drama Teatrikal oleh santri dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab dalam acara tersebut.



0 comments:

Statistik Pembaca