Selasa, 29 Juni 2021


Polsek Takisung Polres Tanah Laut untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada malam hari, serta upaya dalam cipta kondisi personil Polsek Takisung jajaran Polres Tanah Laut terus melakukan upaya upaya kepolisian salah satunya yakni patroli pada tempat tempat rawan.

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Bripka M. Basri bersama Anggota Polsek Takisung Lainnya yang sedang jaga malam melaksanakan patroli Obyek vital, pertokoan, pasar serta beberapa titik rawan kriminalitas, patroli di laksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas,curat dan curanmor).

Tanpa mengenal lelah, malam ini personil sambangi Desa Gunung Makmur dialogis dengan warga yang masih nongkrong sampaikan himbauan agar terap mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19, serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Sementara itu Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos menegaskan,”pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Takisung , karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Takisung,” ungkap kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca