Sabtu, 26 Juni 2021


Bertempat di Joglo Pesat Gatra, Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres) menggelar vaksinasi massal Covid-19 secara serentak, Sabtu (26/6).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 30 Juni mendatang serentak dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Vaksinasi Covid-19 massal secara serentak dilakukan oleh 34 Polda serta jajaran dengan tema Satu Juta Vaksinasi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membebaskan Kabupaten Tanah Laut dari penyebaran virus Covid-19.


“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga Polri khususnya Polres Tanah Laut akan melaksanakan vaksinasi massal” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada masyarakat Tanah Laut untuk tidak takut Vaksin, silahkan datang langsung ke Polres Tanah Laut dengan membawa KTP. Selain itu, tidak dalam keadaan hamil dan berada dalam keadaan sehat.

“Vaksinasi Tahap II dilaksanakan setelah dua puluh delapan hari dari pelaksanaan Vaksin Tahap I” Tutup Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca