Kamis, 24 Juni 2021

 


Sat Polairud Polres Tanah Laut, Polda Kalsel dipimpin Kasat Polairud AKP Supriyanto, S.E, M.M bersama Anggota Polsek Jorong telah melaksanakan Bakti sosial dengan kerja bakti dalam rangka Hari Bhayangkara KE-75 Tahun 2021.


Kali ini Bakti Sosial dilaksanakan dengan membersihkan sampah di Pantai Turki dan Masjid Nurul Hikmah serta memberikan bantuan berupa 3 buah kipas angin kepada pengurus masjid di Dusun Tungkaran Naik Desa Swarangan Kecamatan Jorong KabupatenTanah Laut, Rabu (24/6).


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kasat Polairud AKP Supriyanto, S.E menyatakan bahwa dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang Polres Tanah Laut telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.


“Tadi kami pihak kepolisian bersinergi dengan masyarakat setempat, Cyber Adventure Indonesia, LH kab. Tala dan UPTD Smp 3 Jorong telah melakukan kerja bakti, dengan bersih-bersih sampah di Pantai Turki dan Masjid Nurul Hikmah” Ucap Kasat. 


“Dia menambahkan ini merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya terkait masalah sampah, Polri sebagai penggerak revolusi mental diruang publik harus bisa memberi contoh dan memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan”.katanya

0 comments:

Statistik Pembaca