Kamis, 24 Juni 2021

 

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan rutin melaksanakan pengamanan dan patroli di beberapa objek vital, kali ini mengarah ke Pasar Tradisional Desa Batu Tungku Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut untuk melaksanakan pengamanan dan patroli serta memberikan himbauan Kamtibmas di Pasar tradisional. Rabu (23/06/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan, mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik itu penjual maupun pengunjung pasar yang sedang melaksanakan transaksi jual beli sehingga mereka merasa aman dan tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang bahaya penyebaran covid-19 serta memberikan pemahaman tentang New Normal dengan mematuhi dan menjalankan prosedur kesehatan Covid-19 5M yaitu dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ucapnya.

Terima kasih banyak kepada Aparat Kepolisian yang telah melaksanakan pengamanan serta memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19 yang setiap hari pasar hadir dalam kegiatan transaksi jual beli di Pasar Tradisional ini, yang membuat pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitasnya.”ucap salah satu pedagang.

0 comments:

Statistik Pembaca