Sabtu, 26 Juni 2021

Polda Kalimantan Selatan . Bertempat di Kantor Puskesmas kec bumi makmur Kab tanah laut. WaKapolsek Kurau IPDA Surono dan  Anggota  melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin covid 19. Penyuntikan Vaksinasi  Covid 19 jenis Sinovac Tahap I kepada para lansia, masyarakat umum, dan pelayanan publik.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut  dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (26/06/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cun Cun Kurniadi SIK MH ditempat terpisah mengatakan bahwa Para kapolsek dan  Bhabinkamtibmas hari ini melaksanakan pengamanan pemberian suntikan vaksin Covid 19 mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 kepada lansia, pelayanan publik, dan masyarakat umum.

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada vaksinator serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.” terang Kapolres. 

“Saya berharap kepada Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan himbauan kepada warganya agar tidak takut serta tetap patuh pada protokol kesehatan,” tutupnya.

0 comments:

Statistik Pembaca