Jumat, 27 Agustus 2021





Polsek Tambang Ulang PolresTanah Laut Polda Kalimantan Selatan Antisipasi Kejahatan Kamtibmas seperti di tempat rawan di SPBU Ds.Sei. Jelai, Anggota selalu rutin melaksankan giat patroli baik Siang atau pun Malam hari di sekitar kawasan SPBU yang berada di wilkum Polsek tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan Selatan. Kanis (26/08/2021).

Kegiatan Patroli Kamtibmas tempat rawan seperti di SPBU ini rutin dilaksanakan sesuai dengan  perintah Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., bapak Kapolda juga berharap kepada warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungannya agar situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan tetap selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Kegiatan patroli kamtibmas di tempat rawan seperti SPBU ini rutin di laksanakan dan ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya anggota polri di tengah masyarakat dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan..

Kegiatan Patroli  tempat rawan seperti di SPBUini dilaksanakan rutin pada jam - jam rawan terjadinya Kriminalitas baik siang atau pun malam hari, dan   mengambil sasaran meliputi kawasan Obyek Vital, Perbankan, Perkantoran , Sekolah, SPBU dan Pemukiman,padat penduduk guna memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut , Kata Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Joko Sulistiyo S. S.H. 

Pada Kesempatan Patroli Siang hari ini Bripka.Sugeng bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi kawasan tempat rawan  yang ada di wilkum Polsek Tambang Ulang, diantaranya SPBU di Jl, A, Yani Ds. Pulausari yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Tampak Bripka Sugeng melaksanakan pengecekan situasi sekitar SPBU untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya pengerusakan sarana SPBU yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Joko Sulistiyo S, S.H.  mengatakan dengan adanya kegiatan Patroli Kamtibmas dari Anggota Polsek Tambang Ulang ini di harapkan para pelaku Kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut karena Kesigapan dan Kesiapan Para Personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

MUDAHKANLAH APA YANG SEHARUSNYA MUDAH

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG 


Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca