Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek bati bati Polres Tanah Laut melaksanakan gelar ops yustisi penegakan protokol kesehatan di pasar desa benua raya kecamatan bati bati . sabtu (18/09).

selain memberikan himbauan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi, personil polsek bati bati juga berhasil membagikan sebanyak 100 lembar masker berhasil dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di pasar desa benua raya kecamatan bati bati. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek bati bati Polres Tanah Laut Iptu Indra Permadi. A. D, S.Sos, M.H menyampaikan selain penindakan bagi warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan juga dibagikan masker kepada pengunjung pasar dan para pedagang yang berada di pasar desa benua raya kecamatan bati bati.

"dalam kegiatan ini kami tidak bekerja sendiri tetapi bekerjasama dengan personil Kormail bati bati dan juga satpol pp serta petugas dari kecamatan bati bati" tambah kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca