Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polres Tanah Laut menggelar gerai vaksin merdeka intan 2021 bertempat di Gedung Satya Brata Polres Tanah Laut. Sabtu (18/09)

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menuju Herd Immunity pada masa pandemi covid-19 ini, polres tanah laut kembali gelar gerai vaksin merdeka intan 2021 dengan sasaran selain masyarakat yang baru vaksin dosis ke-I juga yang akan melaksanakan dosis ke-II.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Dokkes Polres Tanah laut Bripka Warsito mengatakan untuk jumlah vaksin yang digelar hari ini sebanyak 150 Dosis yang ditujukan untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ke-I maupun yang akan melaksanakan Vaksin ke-II.

Bekerja sama dengan team vaksinator dari Rumah Sakit Umum Daerah Boejasien sebanyak 6 (enam) orang dibantu dari Petugas Si Dokkes Polres Tanah Laut sebanyak 5 (lima) orang memulai kegiatan dari pukul 08.00 wita hingga diperkirakan akan selesai pada pukul 14.00 wita.

"hari ini kita terbatas hanya menyediakan 150 dosis, jadi kepada masyarakat yang tidak dapat kesempatan mengikuti vaksin hari ini diharapkan bisa mengikuti vaksin masal pada hari rabu, 22 September 2021 di lapangan pertasi kencana, karena disana kami sediakan sebanyak 3.000 (tiga ribu) dosis vaksin" tambah Kasi Dokkes.

selama kegiatan berlangsung Si Dokkes Polres Tanah laut dibantu personil yang melaksanakan pengamanan mengatur antrian secara bergantian agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat peserta vaksin untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum atau sesudah pelaksanaan vaksin di tempat yang sudah disediakan.


0 comments:

Statistik Pembaca