Jumat, 16 Februari 2024

 


TANAH LAUT - Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda, Ustaz H Abdurrahman, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada Kamis (15/2/2024).

Ustaz H Abdurrahman menegaskan pentingnya saling menghargai perbedaan sebagai landasan utama dalam membangun keharmonisan sosial.

"Semoga Indonesia senantiasa selalu damai, rukun, dan tentram, selalu menjaga persaudaraan sesama manusia serta menjunjung tinggi kebersamaan dan bhineka tunggal ika," ungkapnya.

Menyoroti Pemilu 2024, ia mengajak masyarakat untuk menjadikan proses tersebut sebagai pesta demokrasi yang luar biasa.

"Pemilu 2024 ini kita jadikan pesta demokrasi yang luar biasa, semua warga Indonesia memilih calon pemimpin yang terbaik," katanya.

Ustaz H Abdurrahman juga menekankan pentingnya sikap dewasa dalam menerima hasil keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Jika nanti hasil keputusan dari KPU diumumkan, kepada masyarakat tetap tenang dan jangan saling menyalahkan ataupun berbuat kerusuhan," ujarnya tegas.

"Saatnya kita bersatu sebagai bangsa, siapapun yang jadi presiden dan wakil presiden RI, semuanya sudah yang terbaik," tambahnya dengan penuh keyakinan.

0 comments:

Statistik Pembaca