Rabu, 07 Februari 2024

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut menggelar kegiatan pembagian uang saku, bekal kesehatan, dan pemeriksaan Kesehatan, serta penyerahan Logistik Personil Pengaman TPS Pemilu 2024, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, Rabu (7/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P., Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M, dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2024.

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M menjelaskan dalam kegiatan ini, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disiapkan mencapai 1135. Sementara itu, personil pengamanan TPS yang dikerahkan mencapai 250 orang, yang terdiri dari 225 personil pengamanan TPS dan 25 orang Perwira Pengendali (Padal).

"Kami sangat berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan proses demokrasi di wilayah Tanah Laut. Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS dilengkapi dengan segala kebutuhan dan kesiapan yang diperlukan," ujar Kabag Ops Tanah Laut.

Kabag Ops menambahkan dalam kesempatan tersebut, personil yang bertugas juga diberikan pembekalan kesehatan serta pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi fisik mereka dalam keadaan prima menjelang pelaksanaan tugas.

“Pembagian logistik dan uang saku ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesiapan para personel dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS. Polres Tanah Laut juga memastikan bahwa seluruh proses pengamanan TPS akan dilakukan dengan profesional dan bertanggung jawab, menjaga tegaknya demokrasi dan mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas” Tutup Kabag Ops.


 

0 comments:

Statistik Pembaca