Senin, 25 Maret 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, telah melaksanakan pengamanan dalam acara Ramadhan Expo yang berlokasi di Jalan H. Boejasin, Pelaihari. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan setiap hari selama berlangsungnya Ramadhan Expo.

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk melindungi dan mengatur lalu lintas serta keamanan di sekitar lokasi Ramadhan Expo. Dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang ketat, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Kamseltibcar Lantas (Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Petugas kepolisian siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada pengunjung serta pedagang yang hadir dalam acara Ramadhan Expo. Mereka bertugas untuk menjaga ketertiban, mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

Kapolres Tanah Laut, bersama dengan jajaran petugas kepolisian lainnya, telah menempatkan pos-pos pengamanan strategis di sekitar lokasi Ramadhan Expo untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang efektif, diharapkan Ramadhan Expo di Jalan H. Boejasin, Pelaihari, dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pengunjung serta berjalan tanpa gangguan keamanan maupun lalu lintas.

0 comments:

Statistik Pembaca