Senin, 29 Juli 2024

Tanah Laut - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Apel Gabungan dan Pembagian Bendera Merah Putih kepada pengendara di Bundaran Perkantoran oleh Forkopimda Tanah Laut. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanah Laut dan Bundaran Perkantoran, Senin (29/7).

Apel dipimpin oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, dan turut dihadiri oleh Dandim 1009/Tanah Laut, para kepala SKPD Tanah Laut, anggota TNI/Polri, ASN di lingkup Pemkab Tanah Laut, pelajar/mahasiswa, Pramuka, ormas/OKP, serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan Pencanangan Bendera Merah Putih di Kabupaten Tanah Laut dan penyerahan bendera secara simbolis kepada ormas/OKP dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan oleh Forkopimda Tanah Laut.

Kapolres AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergi antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan masyarakat dalam memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air, terutama menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

0 comments:

Statistik Pembaca