Jumat, 09 Agustus 2024



Tanah Laut – Dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tanah Laut tetap kondusif, Satuan Samapta Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis pada malam hari. Jumat (09/08).

Patroli ini menyasar berbagai lokasi strategis seperti tempat keramaian, tongkrongan para pemuda, pemukiman warga, objek vital, perkantoran, hingga lokasi-lokasi yang dianggap rawan dengan potensi gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan. 

Kapolres Tanah Laut AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Tanah Laut Iptu Duki, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mencegah tindak kejahatan, tetapi juga untuk membangun sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Patroli malam ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sebagai pelindung dan pengayom mereka. Selain itu, kami juga ingin mempererat silaturahmi, kedekatan, dan kemitraan yang baik dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dan semua unsur masyarakat dapat semakin kokoh," ungkap Iptu Duki.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sebagai institusi yang selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Statistik Pembaca