Sabtu, 09 September 2017



Sabtu ,tgl 09 September  2017 skj. 16. 48 Wita s/d selesai , dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat sambang desa wilkum Polsek Pelaihari bertempat di Pesantren Adda' watutamah Desa Telaga kec. Plh  Kab. Tanah Laut.

Personil Polsek Pelaihari Aiptu Madhansyah & Bripka Hais Setiawan selaku Bhabinkambtibmas Desa Telaga melaksanakan kegiatan Pengamanan dan  pembinaan terhadap para  santri pada giat Porsadin II ( Pekan olah raga Diniyah se Tanah laut), kegiatan tersebutiat berlangsung selama 2 hari pd hari Sabtu & minggu, Peserta yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan para santri yang berasal dari Pondok pesantren se Kab. Tanah laut.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Kabupaten Tanah Laut diantaranya, Kepala Bapeda Kab.Tala, Kepala Kemenag Tala , Kasat Binmas Res 
Tala,Danramil Plh, Pengurus Pesantren Diniyah Kab.Tan
ah laut, Kades Telaga.



Tujuan kegiatan yang di laksanakan Personil Polsek Pelaihari dalam acara tersebut ialah Agar rasa Nasionalisme dan kebangsaan para santri lbh mantap sehingga tetap berpartisipasi dalam pencegahan dan berkembang nya kelompok dan paham Radikalisme dan terorisme serta persatuan dan kesatuan tetap terjaga, Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek Plh Polres Tanah Laut, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif diWilkum Polsek Plh  ,Polres Tanah Laut, Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Plh  Polres Tanah Laut.


POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"





Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca