Senin, 07 Juni 2021

 Polsek Panyipatan Amankan Pemberian Vaksin Covid - 19, yang berlangsung di Puskesmas Kec. Panyipatan.

Kanit Provos Polsek Panyipatan IPDA Murdoyo beserta Ps. Kanit Intelkam Polsek Panyipatan Bripka Panji Suaka melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberian suntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Panyipatan , Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.



Kapolsek Panyipatan IPTU Subardi Nampan mengatakan pada kesempatan tersebut Anggotanya yang ditugaskan melaksanakan pengamanan pemberian suntikan vaksin Covid 19, mengecek dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 kepada Lansia, Pelayanan Publik, Tenaga Pendidik yang ada di Kec. Panyipatan

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Lansia, Pelayanan Publik, Tenaga Pendidik di Kec. Panyipatan tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.” ucapnya.

“Kami berharap kepada Anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan himbauan kepada warga supaya jangan takut serta agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan selama kegiatan,” tutupnya.

0 comments:

Statistik Pembaca