Selasa, 29 Juni 2021

Polsek Batu ampar Polres Tanah Laut rutin setiap hari rabu melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Laut dengan melakukan pengamanan pasar rakyat, Selasa (29/6).


Adapun pasar yang menjadi sasaran kali ini adalah pasar Batu ampar Desa Batu ampar Kecamatan Batu ampar Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.


Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka memastikan protokol kesehatan.


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H,  melalui Kapolsek Batu ampar Polres Tanah Laut, IPDA Asep Porwono, S.H., M.M mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta tetap tertib berlalulintas.


Kemudian juga sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor milik para pengunjung pasar.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Batu ampar dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama melaksanakan aktifitasnya di pasar," katanya.

 

0 comments:

Statistik Pembaca