Sabtu, 17 Oktober 2020


 Pengamanan di sekitar objek wisata Air Terjun Bajuin Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan di siagakan untuk melaksanakan pengamanan dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan, Sabtu, (17/010/2020).


Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di tempat wisata, Anggota Polsek Pelaihari  yang di pimpin langsung Aipda H. Diyono melaksanakan pengamanan obyek wisata  Air Terjun  Desa Sungai Bakar.


Dalam giatnya Anggota melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati apabila berada di lingkungan obyek wisata serta memberikan pengamanan di obyek wisata tersebut, dengan maksud dan tujuan agar masyarakat yang ingin menikmati liburan merasa nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.


  Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H menjelaskan bahwa  "Kegiatan yang dilakukan Anggotanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan menimati liburan bersama keluarga, sehingga warga tidak khawatir lagi terhadap keamanan dan kenyamanan dikarenakan di tengah-tengah masyarakat ada polisi di sekitarnya ,hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta " ucap Kapolsek

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca