Jumat, 11 Juni 2021

 


Anggota Sabhara Polres Tanah Laut, Polda Kalsel  melaksanakan Kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan tetap kondusif dengan patroli Objek Vital, Rabu (10/6).

Pelaksanaan Patroli dengan kontrol obyek vital seperti kantor perbankan seperti Bank BNI KCP Pelaihari dan Bank BNI KK Asam-asam dengan melaksanakan dialogis dengan satuan pengamanan agar meningkatkan pengawasan nasabah.

Para nasabah yang akan bertransaksi di mesin ATM diingatkan selalu taat protap kesehatan sebagai satu langkah dalam pencegahan wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi atensi bersama.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H melalui Kasat Sabhara Iptu Syarwani Pasha mengatakan, Kegiatan patroli dan kontrol obyek vital merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya.

"Kita Jaga kamtibmas di kewilayahan salah satu yang dilakukan melalui patroli dengan menyasar kawasan obyek vital dalam menjaga situasi kamtibmas diwilkum Polres Tanah Laut agar tetap kondusif, "ujarnya.

0 comments:

Statistik Pembaca