Rabu, 10 Maret 2021

 

Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 Hjiriah atau 2021 Masehi, Bertempat di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut, Rabu (10/03).

Peringatan Isra Mi’raj yang mengambil tema “Degan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” dihadiri oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Para Kapolsek dan personil Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolres Tanah Laut  Kompol Fauzan Arianto, S.I.K, M.H menyampaikan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT.

“Kita sebagai anggota kepolisian diharapkan bisa mengaplikasikan peristiwa isra mi’raj dalam bertugas  untuk mewujudkan Polri yang presisi”. katanya, saat memberikan sambutan.

Acara Peringatan Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW ini dimulai dengan pembacaan syair-syair sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Muhammad Nasir.

Dalam pelakasanaan Isra Mi’raj menerapkan protokol kesehatan diantaranya semua yang hadir memakai masker, sebelum masuk Mesjid mencuci tangan dengan air dan sabun di tempat berwudhu, disiapkan disinspektan serta jarak peserta di dalam Mesjid disesuaikan jarak aman dari penyebaran covid-19.

 

0 comments:

Statistik Pembaca