Rabu, 10 Maret 2021

 


Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan secara rutin anggota nya setiap pagi hari melakukan pengaturan arus lalu lintas bertempat di setiap persimpangan rawan terjadi laka lantas di wilkum Polsek Takisung, pada hari ini Rabu (10/03/2021), untuk mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan kondusif aman di Wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

kegiatan Ploting Jalur dan Pengaturan Arus Lalu Linta (Commander Wish) ini juga sesuai perintah  Kapolda Kalimantan Selatan  Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan Selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan kegiatan rutin pagi hari dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan di wilkum Polsek Takisung, maksud dan tujuannya  untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif, salah satu upaya anggota Polsek Takisung untuk selalu menjaga situasi wilayah nya, dengan selalu hadirnya anggota dari Polsek Takisung Polres Tanah Laut di tengah masyarakatnya,

Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan rutin oleh petugas jaga malam sebelum di laksanakan serah terima tugas jaga dalam rangka membantu warga masyarakat atau pengguna jalan yang beraktifitas di pagi hari pada saat jam -jam ramai para pengguna jalan agar arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan  guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan, kata Brigadir Ricardo Sihombing

Kapolsek Takisung Akp Kasiran mengatakan dengan adanya pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan dari Anggota Polsek Takisung di harapkan para pengguna jalan merasa aman dan lancar melintas  di wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut , karena Kesigapan dan Kesiapan para personil Polsek Takisung dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.


Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca