Senin, 24 Desember 2018



Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH bersama Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta melakukan pemantauan langsung malam Natal di sejumlah gereja di wilayah kota Pelaihari, Senin malam (24/12/18).

Tiga gereja yang didatangi yaitu Gereja Maranata Kelurahan Angsau, Gereja Santa Theresia dan Gereja Pantekosta di Jalan Parit Baru yang semuanya telah dijaga ketat oleh Anggota Pori dibantu dengan TNI, Dishub, Satpol PP dan GP Ansor.

Disela-sela pemantauan malam Natal tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH menyampaikan, bahwa kunjungan ke sejumlah gereja di dalam kota Pelaihari guna memastikan pelaksanaan Misa Natal dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

“Polri bersama rekan – rekan TNI, Dishub, Satpol PP dan GP Ansor melaksanakan pengamanan tujuannya agar para saudara – saudara kita Umat Nasrani bisa melaksanakan kegiatannya dengan lancar dan tertib,” ungkap Kapolres.

Sementara Bupati  Tanah Laut Drs. H. Sukamta mengatakan, pemantauan langsung ke gereja-gereja bertujuan untuk memastikan bahwa Umat Nasrani dapat beribadah dengan tenang, aman dan lancar.

“Saya bersama Pak Kapolres malam hari ini memastikan tempat – tempat Ibadah Umat Nasrani khusunya di Tanah Laut dalam keadaan aman dan Kondusif”.

“Saya ucapkan selamat untuk Umat Nasrani di Kabupaten Tanah Laut yang hari sedang merayakan Natal semoga senantiasa diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Ucap Sukamta.

0 comments:

Statistik Pembaca