Minggu, 10 November 2019

Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut sangat memperhatikan perkembangan dari para generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dalam suatu kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan didalam masyarakat, terkait dengan hal itu jajaran Polsek Suruh terus melakukan, seperti pada sore ini, Sabtu (10/11/2019) pukul  21.58 wita unit patroli melakukan pembinaan kepada para remaja yang sedang nongkrong di Taman Tugu Kec. Pelaihari
Dalam kegiatan ini KA SPK 3 Polsek Pelaihari Aiptu Tri Heru selain berinteraksi, juga memberikan sosialisasi dan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.
“Kami jajaran Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba,” kata Aiptu Tri Heru.
Saat dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut AKP Aji Wisa Prayogo,SH.,SIk mengatakan telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Pelaihari dan Bhabinkamtibmas untuk selalu terjun secara langsung dan sambang kewilayah desa binaannya, untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran miras maupun narkoba dikalangan para pemuda penerus bangsa.
“Jajaran Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melalui unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas akan terus memberikan pembinaan terhadap para remaja agar mengetahui dan paham efek dari kenakalan remaja, sehingga mereka bisa mencegah dirinya sendiri untuk tidak terlibat dalam berbagai bentuk kenakalan remaja,” terang Kapolsek

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca