Selasa, 19 Mei 2020

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH memberikan penghargaan atau reward kepada 66 personilnya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, di lapangan Mapolres, Selasa (19/5/2020).

Reward itu diberikan kepada Personil Sat Narkoba sebanyak 16 orang atas prestasinya mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu dengan barang bukti sebayak satu kilo gram, Personil Sat Reskrim sebanyak 21 orang atas prestasinya mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan sarang burung walet, dan 28 Personil Polres Tanah Laut atas kepedulian dan partisipasinya dalam kegiatan Bhakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, serta satu orang personil Polsek Jorong atas nama Brigadir Cecep Adi Putra atas dedikasinya sebagai Babinkamtibmas Teladan dalam melestarikan kebudayaan tradisional Reog Ponorogo di Desa Karang Rejo Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan, pemeberian Reward ini merupakan penghargaan dari Institusi Polri kepada Personil yang berprestasi.

“Tingkat terus kinerja dan prestasi kalian, bagi yang belum memperoleh Reward hal ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) Kepada para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut.


0 comments:

Statistik Pembaca