Rabu, 20 Mei 2020

Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah Penularan penyebaran Virus Corona, Anggota Polsek Pelaihari melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan cara memberikan himbauan, Selasa (19/5/2020).

Kepada Warga Masyarakat, Aiptu Totok Sudarto menjelaskan Bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid) perlu adanya kerjasama dan kesadaran kita semua dalam menyikapinya, diantaranya mematuhi protokoler kesehatan sebagaimana yang telah disampaikan oleh pemerintah.

Namun masyarakat diminta tidak perlu panik dalam menyikapi hal tersebut, Biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah,” serta harus dan wajib menggunakan masker, tambah Totok.

Sementara itu ditempat yang berbeda Kapolsek  Pelaihari Ipda May Pelly SH.,MH mengatakan, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak peduli terhadap himbauan-himbauan yang telah kami sampaikan terutama dalam penggunaan masker dan menjaga jarak, untuk itu kami tak henti-hentinya selalu melakukan patroli agar tingkat kepedulian masyarakat meningkat, ujarnya.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona khusunya diwilayah kita,” pungkasnya.

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca