Minggu, 28 Juni 2020



Babinsa kintapura Kecamatan kintap Kabupaten Tanah Laut memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74

       Serda Ponimin anggota Koramil Kintap yang menjadi Babinsa desa Kintapura memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 74, sebagai wujud apresiasi kepada Polri khususnya jajaran Polsek Kintap.
Jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik antara TNI Polri dapat dilihat dengan adanya sinergitas TNI Polri di wilayah kecamatan kintap, tiga pilar saling bekerja sama memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat guna mewujudkan *Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif* sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 74.

      Pesan Kamtibmas Kapolda Kalsel Irjen Pol. Nico Afinta, S.I.K, SH, MH kepada anggota jajaran Polda Kalimantan Selatan untuk terus bangun sinergitas 3 pilar sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

         Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 74 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, semua kegiatan yang yang bersifat mengumpulkan orang banyak akan dibatasi dan dikurangi, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari Insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas.

      Perhatian dari masyarakat dapat dilihat dari beberapa ucapan selamat melalui media sosial sebagai wujud rasa kebersamaan dan kegembiraan atas Hut Bhayangkara ke 74. (28/06/2020)

0 comments:

Statistik Pembaca