Senin, 02 November 2020

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kintap dan Pelantikan Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan.

Sertijab berlangsung di ruang Rupatama, Mapolres Tanah Laut, Senin, 02 Novemper 2020 pagi.

IPTU Endris Ary Dinindra , S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kintap dilantik sebagai Kasat Reskrim menggantikan AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K, yang melaksanakan tugas baru di Polda Riau.

Sementara itu, jabatan kapolsek Kintap diserahterimakan dari IPTU Endris Ary Dinindra, S.I.K kepada IPTU Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H yang sebelumnya menjabat PS Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Banjarmasin, Polresta Banjarmasin.

Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalsel No: ST/632/X/HUK.4/2020 tanggal 28 Oktober 2020.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” Pesan Kapolres.

kegiatan dilaksanakan peserta terbatas dan sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19.

0 comments:

Statistik Pembaca