Jumat, 18 Desember 2020

 ANGGOTA POLSEK PANYIPATAN MENGHIMBAU WARGA UNTUK STOP MELAKUKAN PUNGUTAN LIAR



Anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut melaksanakan Sosialisasi terkait Saber Pungli Kepada warga di wilayah hukum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, Jumat (18/12/2020).

Hal ini terlihat seperti yang sedang dilakukan oleh Bripka Subhan Dika yang sedang memberikan sebuah himbauan dengan cara memperlihatkan sebuah spanduk yang bertuliskan " KATAKAN TIDAK UNTUK PUNGLI", kepada salah seorang warga yang sedang berada di kantor Polsek Panyiapatan. Dengan menyampaikan sosialisai saber pungli secara rutin di harapkan bisa menekan pelanggaran terhadap kasus pungutan liar di wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan juga membenarkan bahwa dia selaku Kapolsek Panyipatan telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya agar secara rutin memberikan himbauan terkait saber pungli kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Panyipatan, dan dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum.

0 comments:

Statistik Pembaca