Kamis, 15 April 2021

 

Kepolisian Resor Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Serijab) Wakapolres di Lapangan Apel Mapolres yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, Kamis (15/4).

Wakapolres yang semula dijabat oleh Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K. M.H yang menempati Jabatan Barunya sebagai Ps. Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel diserahterimakan kepada Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tabalong.


Dalam sambutanya Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengucapkan apresiasi kepada pejabat sebelumnya dan terimakasih atas dedikasi maupun kinerjanya selama ini.

“Polres Tanah Laut banyak mendapatkan prestasi, ini tidak lepas dari campur tangan Kompol Fauzan Arianto” Ucap Kapolres.

Kepada Pelabat Baru saya ucapkan Selamat datang, dengan pengalaman tugas di tempat yang lama untuk segera mengenali lingkungan tugasnya dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping, Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah SWT,” tutupnya

0 comments:

Statistik Pembaca