Rabu, 21 April 2021


Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan melakukan penempelan stiker Layanan Polisi 110 di kendaraan dinas Roda dua dan empat serta di masing - masing helm milik Personel Polres Tanah Laut, Rabu (21/4).

Call Center yang diluncurkan secara Nasional oleh Polri kepada seluruh jajaran Kepolisian di daerah tersebut bebas Pulsa, sehingga diharapkan masyarakat bisa menjadi tenang dan nyaman dalam melakukan rutinitas sehari-hari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatan bahwa pada hari ini melaksanakan penempelan Sticker Call Center 110 pada kendaraan dinas Roda dua dan empat serta di masing - masing helm milik Personel.

“Kegiatan ini salah satu program Kapolri guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan petugas Kepolisian” Kata Kapolres.

“Diharapkan dengan adanya Call Center ini akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan, seperti jika ada peristiwa laka lantas atau informasi lain. Sehingga, secara cepat personel bisa meluncur ke lokasi dan memberikan pelayanan,” Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca