Sabtu, 19 Juni 2021

 

Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menghentikan penularan virus covid 19.

Untuk itu dalam menyikapi hal tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Brigadir Yudha selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Dewa Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut didampingi Babinsa melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada warga binaannya, Sabtu (19/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Yudha yang kerap dekat dengan warganya ini, menyempatkan waktu untuk berdialogis dan menyampaikan sosialisasi sekaligus mengingatkan tentang menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, berupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas. Brigadir Yudha berharap kepada warganya agar selalu patuh protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Panyipatan Kab. Tanah Laut, serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di Desa Tanjung Dewa selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ajak Yudha.

0 comments:

Statistik Pembaca