Jumat, 04 Juni 2021

Untuk sampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Takisung jajaran dari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan kepada masyarakat Desa binaannya, Jum'at (04/06/2021).



Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Ranggang Bripka M. Ade Saputra yang melaksanakan sambang ke kantor Desa Ranggang .

Sementara itu Kapolres Tanah Laut Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Wakapolsek Takisung IPTU Rahmadi, membenarkan kegiatan sambang desa binaannya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan himbauan pencegahan Covid-19 .

Dalam sambang nya kali ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait kamtibmas, agar selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Desa. Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih terbuka dalam menyikapi keadaan dan selalu waspada serta bisa menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian dengan baik serta selalu mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

Ikhlas Melayani

Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca