Sabtu, 19 Juni 2021

 


Wakapoolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Rahmadi bersama pernel polsek takisung  mengajak kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Pagatan Besar Kec. Takisung untik selalu mematuhi prokes dala masa pandemi covid19 masih ada. Hal itu disampaikan Wakapolsek Takisung saat menghadiri pertemuan rutin Pokdarwis, Sabtu (19/06/2021)  10.00 wita pagi.

Dalam sambutanya, Iptu Rahmadi mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama sama mensukseskan Tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam pelaksanaan vaksin serentak di kecamatan Takisung. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh warga masyarakat yakni dengan cara menjaga lingkungan untuk tetap terjaga kondisi yang aman sejuk dan damai terutama di lokasi wisata.

Selain itu Pokdarwis sebagai pengelola wisata di obyek wisata dihimbau untuk tidak mempercayai berita hoax, ujaran kebencian, dan isu sara. Karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap keamanan di lokasi wisata pada khususnya dan Desa Pagatan Besar pada umumnya.

“Upayakan senyum sapa dan salam kepada setiap pengunjung obyek wisata yang datang agar setiap pengunjung yang datang ingin kembali datang ke lokasi tersebut,” kata Wakapolsek Takisung .

Kepala Desa Pagatan Besar Sdr Hamberani  mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil Polsek Takisung yang sekaligus memberikan arahan kepada dirinya dan anggotanya. Harapan kedepan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tersebut akan semakin erat.


Ikhklas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca