Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan kondisi ruang tahanan Polsek Batu Ampar untuk memastikan kondisi pintu terkunci rapat dan tralis pintu tidak ada kerusakan. Jumat (17/09).

Bripka Zazid Khamdani melaksanakan pengecekan kondisi pintu sel Tahanan Polsek Batu Ampar, seperti gembok pintu, pintu tralis dan kondisi tahanan yang berada di rumah tahanan polsek batu ampar sebanyak 1 (satu) orang titipan Narkoba Polres Tanah Laut untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ruang tahanan rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) jam sekali, untuk memastikan keadaan ruang tahanan dan tahanan titipan yang berada di ruang tahanan polsek batu ampar.

"selain mengecek kondisi ruangan, personil juga wajib memastikan kondisi fisik maupun psikis tahanan tidak mengalami gangguan, atau jika terjadi gangguan dapat segera mengetahui dan mengambil tindakan penanganan segera" kata kapolsek.


selain melaksanakan pengecekan Bripka Zazid Khamdani juga memberi himbauan kepada tahanan untuk tetap menjaga kebersihan di ruang tahanan dan segera memberitahu petugas piket jika mengalami keluhan tentang kondisi fisik maupun psikis, agar segera mendapat penanganan.

0 comments:

Statistik Pembaca