Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Personil Polsek Bati bati Polres Tanah Laut berkeliling Pasar Arba Ds. Bati bati membagikan Masker kepada Pengunjung Pasar, Rabu (15/09).

Bersama dengan anggota Koramil dan Anggota Sat Polpp Kec. Bati bati, personil Polsek Bati bati berkeleling membagikan masker kepada warga pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker sembari memberikan Himbauan kepada warga pengunjung pasara agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Bati bati Iptu Indra. P. A. D, S.Sos, M.H menerangkan “Kegiatan ini rutin dilaksanakan terutama pada hari pasar karena jumlah pengunjung yang meningkat dibanding hari biasa sehingga tingkat resiko penyebaran virus Covid-19 lebih tinggi”.

“Hari ini Personil kami bersama-sama dengan Anggota Koramil dan Sat Polpp berhasil membagikan sekitar 60 lembar lebih masker kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker, alhamdulillah tingkat kesadaran warga untuk menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah sudah meningkat” tambah kapolsek Bati bati

Upaya ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mengurangi penyebaran virus Covid-19 diwilayaha kab. Tanah laut terutama di kec. Bati bati.

0 comments:

Statistik