Minggu, 25 November 2018

Pantai-pantai di Kecamatan Jorong ramai dikunjungi wisatawan lokal bersama keluarga dan bermain-main di pantai bagi anak-anak termasuk mandi di laut,ramainya pantai dikunjungi oleh masyarakat perlu dilakukan antisipasi antara lain pengamanan untuk mencegah jangan sampai terjadi korban tenggelam.

Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan wisata pantai, Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Lauk melaksanakan pengamanan wisata pada pantai Asmara yang ada di wilayah Desa Muara Asam - Asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Jorong menyampaikan bahwa Kehadiran Polri dengan melakukan patroli dialogis banyak sekali manfaatnya,selain pimpinan mendapatkan banyak informasi tentang kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah tersebut juga mendekatkan Polri khususnya Polsek Jorong kepada Masyarakat

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca