Senin, 10 Desember 2018


Kemitraan polisi dengan masyarakat dibangun sejak lama oleh instutusi Kepolisian dengan maksud pesan kamtibmas bisa sampai kesemua lapisan warga masyarakat. Tanpa ada sarana seperti mitra Kepolisian dalam mensosialisasi hal ikwal yang menyangkut keamanan dan ketertiban pastinya masih kurang maksimal pengetahuan masyarakat tentang hal tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Jorong Polres Tanah Laut yang menyambangi Sebuah warung yang buka pada malam hari pada saat melaksanakan patroli malam. Dalam kegiatan patrol tersebut anggota menyapa dan menghampiri pengunjung warung tersebut untuk berdialog sambil memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar setiap warga masyarakat setidaknya bisa jadi polisi atau penjaga bagi diri pribadi masing-masing dan syukur bisa berdampak bagi orang lain yang diharapkan bisa diteruskan oleh pengunjung warung yang buka pada malam hari tersebut.

Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut juga memberikan himbau kepada para pengunjung warung yang sedang santai di sebuah warung yang buka pada malam hari selalu menjaga kamtibmas, tidak mabuk - mabukan, memakai Zenit atau Narkoba dan jangan sampai berjudi.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca