Selasa, 19 Maret 2019





Giat Sholat Subuh berjamaah tsb, dilaksanakan oleh Aanggota Polsek Jorong. Adapun Masjid yang dikunjungi oleh Anggota polsek Jorong ini adalah Mesjid yang ada di Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, dan giat yg dilaksanakan yakni Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan para jamaah atau warga. 






Pada kesempatan itu personil Polsek Jorong memanfaatkan waktu tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tentang bahaya Narkoba, faham radikalisme, terorisme, Anti Pancasila dan Larangan Ujaran Kebencian.






Menurut Kapolsek Jorong IPTU SUFIAN NOOR. SE bahwa kegiatan Sholat subuh tersebut rutin dilaksanakan setiap hari dengan berkeliling ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Jorong, bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu dalam beribadah dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan juga untuk mendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat tanpa harus masyarakat itu datang ke kantor Polisi.






Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna membangun hubungan yang lebih harmonis antara Polsek Jorong dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jorong

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca