Kamis, 25 April 2019



Tim asistensi korps Shabara Baharkam Polri yang di pimpin Brigjen Pol Nasri,S.I.K,MH selaku Direktorat Samapta Korps Shabara bersama 4 orang pejabat lainnya dari Korps Shabara Mabes Polri, yakni Kombes Pol Ahmad Subarkah,S.I.K selaku Kabagrenmin Korps Shabara, Kombes Pol Edy Suswanto,S.I.K selaku Anjak Madya Korps Shabara, AKP Yuli Astiti,SH selaku Kaurmin Bagrenmin Korps Shabara, dan Brigadir Dhana P Hadhi selaku Bamin Urbinfung Bagrenmin Korps Shabara melakukan kunjungan ke Polres Tala, Rabu (24/4/2019).

Kedatangan tim tersebut dalam ranga asistensi tahapan PAM Pemilu Pilpres/Pileg tahun 2019 dalam tahapan penghitungan hasil pungut suara di PPK, KPUD kabupaten/kota dan KPUD provinsi.

Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan usai menerima tim di ruang Rupatama Polres Tala mengatakan, kunjungan tim intinya melihat kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Polres Tala, baik pada proses pengghitungan di TPS, kemudian juga proses yang sedang dilaksanakan di tingkat PPK.

“Tim mengingatkan, terkait dengan sistem keamanan, sistem pengamanan, dan juga memotivasi anggota Polres Tala agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun tentunya proses kegiatan memakan waktu yang cukup lama,” jelas Kapolres Tala.

Kapolres menambahkan, pesan lain juga kepada anggota Polres Tala untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, sehingga tugas yang serasa itu berat bisa di pikul bersama-sama dan pada akhirnya terasa ringan dan dapat berjalan lancar.

Selanjutnya Tim asistensi korps Shabara Baharkam Polri melanjutkan perjalanan menuju Polres Tanah Bumbu serta Polres Kotabaru.

0 comments:

Statistik Pembaca